by

Kritik Mourinho, Pepe pun Mungkin Disanksi Madrid

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 08 Mei 2013 15:11
Kritikan Pepe terhadap Jose Mourinho tak hanya membuat marah pelatih asal Portugal itu, tapi juga Madrid. Seperti dilansir Marca, Madrid sedang mempelajari soal kemungkinan memberi sanksi kepada Pepe. Dia dianggap sudah melanggar prosedur terkait tindakan disiplin.

Kritikan Pepe disebut sudah membuat suasana internal Madrid jadi tak tenang. "Sebentar lagi kita akan menjalani final dan ucapan-ucapan tak enak ini seharusnya tak menjadi perang mulut antara pelatih dan pemain," ucap seorang manajer senior di Madrid.

Efek lebih jauh, seperti diungkap Marca, Pepe bisa masuk dalam daftar pemain yang dijual. Dia mungkin masuk dalam proyeksi Madrid dalam meraih 100 juta euro di bursa transfer. Ini diperburuk oleh komentar miringnya terhadap Mourinho.

Di ruang ganti, beberapa pemain cukup menyukai komentar Pepe. Utamanya, beberapa pemain yang sempat bermasalah dengan pelatih asal Portugal ini. Mourinho sendiri sudah membalas kritikan Pepe.

Dia menyebut bek Madrid itu sedang frustasi. Pepe disebutnya kecewa karena posisinya mulai tergeser oleh Raphael Varane. "Tak mudah bagi pemain berusia 31 tahun harus tergeser oleh anak muda berusia 19 tahun," kata pelatih asal Portugal itu. Pepe pun sepertinya tak akan main lagi sampai akhir musim nanti dengan Madrid. (M) (Def)
Comments
Sign in to post a comment