Fergie Pensiun, Ronaldo: Terima Kasih Atas Segalanya Bos

on

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak ketinggalan memberikan penghormatan untuk manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang akan pensiun akhir musim ini. Pemain asal Portugal itu menyebut Sir Alex sebagai sosok yang paling berperan dalam perkembangan kariernya.

"Terima kasih atas segalanya bos", itulah kicauan Ronaldo di twitter pribadinya setelah mendengar pengumuman pensiun Sir Alex Ferguson, Rabu (8/5/13). Ucapan tersebut terasa wajar mengingat apa yang telah diberikan Sir Alex kepada Ronaldo.

Sejak diboyong pada 2003, Ronaldo memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, dan satu trofi Piala FA bersama United. Ia mencetak 118 gol dalam 292 laga untuk Setan Merah sebelum dibeli Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer sepanjang masa.

"Ia adalah pelatih yang mengajarkan saya untuk menjadi pesepakbola. Saya ingat, datang ke Manchester ketika masih berusia 18 tahun," kata Ronaldo seperti dilansir The Sport Review, Rabu (8/5/13).

"Ia mengarahkan karier saya dengan cara terbaik dan bagi saya ia adalah sosok terpenting dalam dunia sepakbola. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan akan sangat senang melihatnya kembali," ungkap Ronaldo.

Selain itu pemain berusia 27 tahun itu juga membandingkan Ferguson dengan pelatihnya saat ini, Jose Mourinho.

"Ferguson dan Jose Mourinho keduanya manajer yang luar biasa, berpengalaman, dan ingin memenangi segalanya. Itulah mengapa mereka menjadi juara untuk waktu yang lama," ungkap megabintang Real Madrid yang juga kekasih Irina Syakh itu. (Vin)

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments