by

Indonesia Warriors Gasak Saigon Heat

  • Liga Dunia
  • 0
  • 08 Mei 2013 22:51
Indonesia Warriors sukses kembali ke jalur kemenangan setelah pada hari Rabu (8/5/13) menang dengan skor 82-68 atas Saigon Heat pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) di Mahaka Square.

Hasil ini melapangkan jalan Warriors melaju ke play-off. Mereka saat ini ada di posisi kedua. Sedangkan bagi Heat, mereka makin terbenam di dasar klasemen dan tidak akan lolos ke play-off.

Kedua tim sama-sama bermain cepat sejak pertandingan dimulai. Dimotori Stanley Pringle yang baru sembuh dari cedera, Wariors berhasil unggul 27-21. Warriors main menjauh di kuarter kedua. Mereka mampu memimpin 10 angka 47-37.

Tim tamu mencoba bangkit di kuarter terakhir, namun buruknya akurasi tembakan pemain Heat membuat Warriors tidak terbendung. Sampai pertandingan berakhir Warriors berhasil menang 82-68.

Guard Chistopher Daniels menjadi bintang kemenangan Warriors dengan raihan double-double 17 angka dan 11 rebound. Di kubu Heat, Jose antonio Reyes sebenarnya juga tampil cemerlang dengan 22 poin.

Warriors akan memainkan laga kandang terakhir di regular season pada hari Jumat (10/5/13). Singapore Slingers yang akan datang berkunjung ke Mahaka Square, Kelapa Gading. (Vin) (Vin)
Comments
Sign in to post a comment