VIDEO: Inilah Penampakan Kostum Juventus Musim Depan

  • Liga Italia
  • 0
  • 09 Mei 2013 19:15

jersey-juve-130509c.jpg

Juventus akan meluncurkan kostum baru, Jumat (10/4/13). Ada banyak perubahan pada kostum musim 2013/2014, Si Nyonya Tua. Perubahan paling mencolok akan sangat kentara pada kostum tandang seperti yang dilansir dari Footyheadlines.com.

Pada kostum kandang, warna utama masih hitam putih. Akan tetapi, motif garis vertikalnya akan lebih kecil dan banyak dibandingkan dengan motif garis hitam putih di kostum 2012/2013. Sekilas, kostum baru Juventus musim depan mirip dengan yang dipakai saat musim 2006/07.

Model kerah di kostum kandang tidak berbeda dengan musim ini. Selain itu, di kostum anyar klub yang berjuluk I Bianconeri tidak lagi mencantumkan tulisan 30 Sul Campo ataupun simbol bintang di atas logo Juventus.

Sedangkan untuk kostum tandang, Juventus akan menggunakan warna kuning dikombinasikan dengan warna hitam dan putih di ujung lengan. Jika kostum kandang tidak memakai kerah, maka kostum tandang memakai kerah bercorak hitam dan putih. Sponsor kit masih Nike dan untuk sponsor utama tetap Jeep. (Def)

 

Credit: Def

Terpopuler