Sukses

Lionel Messi Mengincar Rekor Baru

Di empat laga tersisa, Messi harus mencetak 5 gol. Ini bukan sesuatu yang mustahil.

Lionel Messi diambang untuk mencetak rekor gol baru di La Liga.  Dia sudah mencetak 46 gol sampai pekan ke-34 yang artinya tinggal membutuhkan lima gol untuk melewati rekor 50 gol yang dicetaknya musim lalu. Ini bukan sesuatu yang mustahil mengingat kapasitas Messi.

Baru pulih dari cedera dan tampil 30 menit saja lawan Real Betis pekan lalu, Messi mampu mencetak gol. Dia pun akan mengincar gol lagi ketika Barcelona dijamu Atletico Madrid, Senin (13/5/13) dini hari WIB. Messi adalah pemain yang tak pernah puas dengan pencapaiannya. Setiap musim, dia akan selalu berusaha memecahkan rekor. Meski,target utamanya adalah memberikan gelar bagi Barcelona.

Atletico sendiri adalah target favorit Messi. Inilah tim yang paling banyak dibobolnya sejak debut bersama Barcelona. Total 17 gol ditorehkan ke gawang "Rojiblancos" di 13 laga La Liga. Di laga nanti, Messi sepertinya bakal menjadi starter karena ini laga penentuan bagi Barca. Jika menang, mereka bakal langsung menjadi juara.

Setelah laga melawan Atletico Madrid, Barca bakal menjamu Valladolid, menantang Espanyol dan menjamu Malaga. Di empat laga tersisa, Messi harus mencetak 5 gol. Ini bukan sesuatu yang mustahil. Kecuali, Messi kembali terkena cedera dan disimpan Barcelona. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini