by jeffrey

Bintang Spurs Patenkan Selebrasi Golnya

  • Corner
  • 0
  • 10 Mei 2013 22:48
Meski dirinya bukan penemu isyarat membentuk hati dengan jari, hal itu tak menghalangi Gareth Bale untuk mematenkan gaya selebrasinya yang dianggap terlalu imut tersebut.

Seperti yang dikutip IPO, pemain sayap Spurs itu telah mengajukan permohonan kepada Kantor Hak Kekayaan Intelektual Inggris untuk mematenkan logo yang menampilkan lambang hati yang dibuat dengan tangannya setiap dia mencetak gol.

Untuk membedakan permohonan patennya dengan pemain lain yang kemungkinan memiliki ide yang sama, Bale mengikutkan angka 11 yang digunakannya sebagai nomor punggung di tengah lambang hati yang dibuat oleh dua tangan.

Dari aplikasi paten itu terlihat, Bale melihat adanya potensi yang menguntungkan dari pembuatan pernak-pernik termasuk perhiasan, perangkat berbahan kulit, dan pakaian yang menggunakan logo tersebut.

Sejauh ini, sejak didatangkan dari Southampton pada tahun 2007 Bale sudah mencetak 41 gol dari 144 penampilannya. Sementara di level timnas, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengkoleksi 41 caps dan 11 gol sejak berkostum timnas Wales dari tahun 2006.

Dari 20 gol yang dicetaknya musim ini di Liga Inggris, Bale selalu menggunakan selebrasi tangan dengan membentuk hati bersama Spurs.(Def)

(Def)
Comments
Sign in to post a comment