Sukses

Warriors Akhiri Laga Kandang dengan Kemenangan Telak

Kemenangan ini tak merubah posisi Warriors di posisi dua klasemen di bawah San Miguel Beermen. Warriors sudah dipastikan lolos ke play-off.

Indonesia Warriors sukses mengakhiri laga kandang terakhir di regular season ABL musim ini dengan manis. Pasukan John Todd Purves menghantam tamunya Singapore Slingers 64-39 di Mahaka Square, Jumat (10/5) malam WIB.

Kemenangan ini tak merubah posisi Warriors di posisi dua klasemen di bawah San Miguel Beermen. Warriors sudah dipastikan lolos ke play-off dan akan berhadapan dengan peringkat tiga Westports Malaysia Dragons pada 24 Mei nanti.

Bermain di hadapan ratusan pendukungnya yang memadati Mahaka Square, Warriors menampilkan permainan cepat dengan kombinasi tiga guard, Mario Wuysang, Stanley Pringle dan John Albert Smith. Permainan cepat Warriors ini merepotkan Slingers sehingga membuat mereka banyak melakukan kesalahan. Pada laga ini Slingers total melakukan 17 kali turn over.

Aksi menawan Pringle membuat Warriors menutup paruh pertama dengan keunggulan 30-16. Penampilan Slingers tak kunjung membaik. Mereka sering sekali kehilangan bola sendiri sehingga margin angka semakin menjauh dan Warriors menutup pertandingan dengan kemenangan 64-39.

Pringle menjadi bintang lapangan dengan sumbangan 16 poin dan delapan rebound. Forward Christopher Daniels juga tampil apik dengan double-double (10 poin dana 12 rebound) ditambah enam assists.

Para pemain Slingers sendiri tampil sangat buruk dan cuma satu pemain yang bisa mencatat angka dua digit yakni Phillip Morrison dengan sepuluh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.