Sukses

Legenda Arsenal Sarankan Ronaldo Balik Lagi ke MU

Walau Manchester United ditinggal pelatih terbaiknya musim depan, namun sosok Cristiano Ronaldo dipercaya mampu menjadi juru selamat bagi Setan Merah.

Walaupun Manchester United (MU) ditinggal pelatih terbaiknya musim depan, namun sosok Cristiano Ronaldo dipercaya mampu menjadi juru selamat Setan Merah.

Mantan pemain dan legenda Arsenal, Martin Keown menyatakan bahwa MU akan sanggup menjawab segala keraguan musim depan jika bisa memulangkan CR7 ke Old Trafford.

Para rival di Liga Inggris mulai dari Chelsea, Arsenal dan Manchester City sudah menilai MU musim depan akan semakin lemah, karena hanya akan dilatih manajer kelas dua, David Moyes.

Namun anggapan itu bakal mentah, jika mereka mau membeli lagi Ronaldo dari Real Madrid. Jika itu terjadi maka mereka seperti mengirim pesan kepada para rival bahwa "Kami (MU) akan semakin kuat karena membawa kembali pemain terbaik yang pernah kami miliki," ujar mantan pemain bertahan Arsenal itu.

"Ronaldo punya segalanya, dia akan bisa mencetak 40 hingga 50 gol per musim," tegas Keown.

Sementara dia juga sedikit mengutarakan pendapatnya mengenai manajer MU, "David Moyes akan mendapatkan dukungan penuh fans apabila benar-benar membelinya, kombinasinya dengan Van Persie bakal sangat mematikan," pungkas pria berusia 46 tahun itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.