Sukses

Lampard Cetak Gol, Chelsea Samakan Kedudukan

Sepakan keras Frank Lampard di dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Aston Villa Brad Guzan. Chelsea menyamakan kedudukan 1-1.

Frank Lampard membawa Chelsea menyamakan kedudukan 1-1 atas Aston Villa dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (11/5/13) malam WIB. Gol Lampard terjadi di menit ke-61. Sepakan keras gelandang The Blues itu dari kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Brad Guzan hingga bola masuk ke sisi kiri gawang.

Di babak pertama, Chelsea telah teringgal lebih dulu oleh gol Christian Benteke di menit ke-15. Sepakan striker asal Belgia ke sisi kiri gawang tak mampu dihalau kiper Petr Cech.

Namun, di babak kedua, tepatnya menit 58, Benteke diusir keluar wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Ia mengangkat kaki terlalu tinggi saat mencoba merebut bola dari John Terry. Benteke sebelumnya mendapat kartu kuning pertama di babak pertama setelah menyikut wajah Azpilicueta.

Sementara Chelsea sudah bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama setelah Ramires mendapat kartu kuning kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini