Sukses

Pelatih Persela: Kami akan Curi Poin di Kandang Maung

Persela Lamongan akan mengantisipasi dan mencermati bola-bola mati. Menurut pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto bola mati sangat potensial menjadi gol.

Menghadapi Persib Bandung di kandang Stadion Si Jalak Harupat, langkah Persela Lamongan tampaknya akan lebih berat. Dalam dua musim terakhir kala Persela bertamu ke kandang Persib hanya mampu meraih satu poin dari dua laga.

Pelatih tim Laskar Joko Tingkir, Didik Ludiyanto akan berusaha keras mengamankan gawangnya. Pembenahan di beberapa lini dan upaya antisipasi bola-bola mati akan lebih dicermati. Menurut Didik, eksekusi bola mati lawan kerap berujung pada kebobolan gawang skuatnya.

“Kami sudah belajar dari hasil kemarin. Ini laga tandang dan yang jelas kami harus bisa mencuri poin. Kami hindari gol dari bola-bola mati karena Persib berbahaya dalam hal itu,” kata Didik yang bersama skuatnya sudah siap tempur di Bandung, seperti ditulis situs Persib.

Persela sendiri hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 pada 11 Maret 2012 di Bandung. Sebelumnya Persela kalah 1-2 pada 16 Juni 2011.

Didik pun memboyong semua pemain asing yang dimiliki untuk menghadapi laga tersebut. Sejauh ini, klub asal Lamongan sudah mencoret tiga pemainnya seperti Gilang Angga, Arifki Eka Putra, dan Fauzal Mubaroq.

“Kita bawa 18 pemain termasuk yang baru yaitu Taufik Kasrun. Kami akan berusaha fokus dan disiplin selama 90 menit pertandingan,” ujar Didik.

Prakiraan pemain Persela Lamongan:
Khoirul Huda, Roman Golian, Han Sang Min, Eki Taufik, Saiful Lewanusa, Gustavo Lopez, Danu Rosade, Oh In-Kyun, Jimmy Suparno, Samsul Arif, Mario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini