Sukses

Jose Mourinho Ucapkan Selamat kepada Barca

Sementara itu, pemain Barcelona merayakan gelar dengan ucap kegembiraan lewat Twitter.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho berbesar hati menanggapi kegagalan timnya untuk menahan laju juara Barcelona. Ini setelah Madrid ditahan 1-1 Espanyol, Minggu (12/5/13) dini hari WIB di Cornella El Prat. Dia mengucapkan selamat kepada Barcelona karena berhasil meraih gelar juara yang ke-22.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona, staf pelatih mereka, pemain, direktur klub dan fans," ujar pelatih asal Portugal itu. "Mereka sudah memenangkan gelar La Liga yang sebelum laga ini masih milik kami. Jadi hal terakhir yang bisa kami lakukan sekarang adalah ucapkan terimakasih."

Madrid tidak hanya gagal menahan laju Barcelona. "Los Blancos" juga terancam kehilangan salah satu pemain mereka, Raphael Varane setelah terkena cedera di kaki kanan. "Cederanya cukup parah tapi saya tak mau mendahului tim medis. Mungkin, dia tak akan bisa tampil di final Piala raja dan beberapa laga lain. Tapi, kami punya alternatif. Ada pemain yang bermain dan tidak. Saya punya opsi," tandasnya.

Ya, jika saja tak berseteru dengan Pepe, ini jelas bukan masalah bagi Mourinho. Dia masih bisa memainkan Pepe dengan Ramos di jantung pertahanan. "Saya tak perlu menjelaskan apapun soal Pepe. Sejak tiba di sini, semua keputusan ada di tangan saya. Tunggu saja siapa yang bakal tampil nanti," tandasnya.

Sementara itu, pemain Barcelona merayakan gelar dengan ucap kegembiraan lewat Twitter. Andres  Iniesta pemain pertama yang melakukan itu. "Ini hadiah terbaik saat saya berulang tahun ke-29, memenangkan gelar La Liga. Hadiah atas kerja keras sepanjang tahun, ayo!" tulisnya. (M/Bek)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/17g5snw">Hilton Belum Dapat Pengesahan, Bagaimana Skenario Persib?</a>
  • <a href="http://bit.ly/ZRgfNt">VIDEO: Lihat Nih Jogetan Alex Ferguson</a>
  • <a href="http://bit.ly/YC0E71">Mantan Striker Persib Langsung Starter di Sriwijaya</a>
  • <a href="http://bit.ly/11unOA7">Bintang MU Ini Khawatir Dipaksa Hengkang</a>
  • <a href="http://bit.ly/12m2vxn">Persija Beri Sinyal Bagus di Putaran Kedua</a>
  • <a href="http://bit.ly/160DkFe">Ditekuk Wigan, City Akhiri Musim Tanpa Gelar</a>
  • <a href="http://bit.ly/17UIctc">Pemain MU Susul Ferguson untuk Pensiun</a>
  • <a href="http://bit.ly/12q2gQN">Bintang Incaran MU Masih Betah di Everton</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.