BNI Akan Sponsori Tour de Singkarak 2013

  • Liga Dunia
  • 0
  • 12 Mei 2013 15:45

logo-ilustrasi-sepedah-130512b.jpg

Bank milik pemerintah yaitu BNI akan menjadi sponsor ajang balap sepeda internasional Tour de Singkarak 2013. Selama ini Tour de Singkarak didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat.

Keterlibatan BNI pada kejuaraan ini adalah yang pertama dan kehadirannya sangat dibutuhkan. "Selama ini kita mengandalkan APBN. Dengan hadirnya banyak sponsor termasuk BNI, dana dari pemerintah bisa ditekan," kata Wamenparekraf Sapta Nirwandar di Jakarta, Ahad (12/5/13).

Menurut dia, dengan banyaknya sponsor yang bergabung memperlihatkan jika Tour de Singkarak sudah mendapat tempat terutama dari kalangan sponsor. Pihaknya berharap sponsor terus datang untuk memberikan dukungan pada kejuaraan ini.

Dengan mulai masuknya sponsor, pihaknya akan berusaha menopang kegiatan yang masuk agenda UCI atau federasi balap sepeda dunia ini dengan jauh lebih baik. Bahkan pihaknya terus melakukan korespondesi dengan ahli yang selama ini menangani Tour de France untuk mempersiapkan Tour de Singkarak 2013.

"Kami ingin Tour de Singkarak lebih dikenal lagi. Makanya kami terus berusaha mempersiapkan kegiatan ini dengan baik," kata Sapta Nirwandar dengan tegas.

Sementara itu Vice President Corporate Community Responsibility (CCR) BNI Nancy Martasuta, mengaku keterlibatannya dalam mendukung Tour de Singkarak 2013 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Indonesia.

"Hampir semua kegiatan olahraga kami dukung. Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami dalam perkembangan maupun pembinaan olahraga," katanya usai peluncuran Tour de Singkarak 2013 di Lapangan Monas Jakarta.(Ant)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler