Madrid Langsung Fokus ke Final Copa del Rey

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 12 Mei 2013 19:21
Real Madrid gagal mempertahan gelar juara La Liga musim ini. Gelar juara diraih sang musuh bebuyutan, Barcelona. Kepastian Barcelona meraih gelar juara setelah skuat besutan Jose Mourinho itu ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol, Ahad (12/5/13) dinihari WIB.

Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona dengan hanya menyisakan dua pertandingan. Sementara Barcelona masih memiliki empat pertandingan.

Namun, Madrid masih memiliki kesempatan meraih satu gelar di musim ini, yakni trofi Copa del Rey. Di final, Madrid bakal menghadapi Atletico Madrid pada 17 Mei 2013. Gelandang Madrid, Xabi Alonso, menegaskan fokus mereka kini ke Copa del Rey.

"Sekarang tujuannya adalah trofi Copa del Rey dan kita harus berjuang untuk meraihnya," kata Xabi kepada situs resmi Real Madrid, Ahad (12/5/13) WIB.

"Ada enam hari untuk mempersiapkan dan itulah apa yang kita pikirkan. Kami sangat termotivasi, bersemangat untuk memainkan pertandingan yang bagus dan mengangkat trofi di stadion kami, meski netral."

"Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengucapkan selamat kepada Barcelona. Awal yang buruk kami berarti bahwa kita tidak bisa berjuang sampai akhir," tambah Xabi.(FE)





(Bog)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler