Sukses

Daniel Alves Tak Setuju Mourinho Hengkang dari Madrid

Manajer Real Madrid Jose Mourinho dikabar bakal hengkang ke Inggris. Tapi gelandang Barcelona, Daniel Alves justru tak setuju. Alves berharap Mou tetap berada di Madrid.

Para pemain Barcelona memang tidak akrab dengan Manajer Real Madrid, Jose Mourinho. Tapi personel Barca yang satu ini justru buka suara menginginkan agar Mourinho tidak hijrah dari Madrid musim depan. Dialah Daniel Alves.

Apa urusannya, Alves menginginkan agar Mou tidak hijrah dari Madrid? Menurut Alves keberadaan The Special One di ajang La Liga membawa suasana kompetisi menjadi lebih positif.

Hubungan buruk Jose Mourinho dengan para pendukung, beberapa petinggi klub, dan juga dengan para pemain terutama Iker Casillas telah membuat masa depan pria berusia 50 tahun ini di Real Madrid semakin suram.

Mourinho terus gencar diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13. Mou dikabarkan bakal kembali bertualang di Premier League dan dikait-kaitkan dengan klub raksasa Inggris Chelsea.

"Untuk media, tentu Anda akan kehilangan banyak berita ketika Mourinho tidak ada di di Madrid lagi. Anda akan lebih merasa kehilangan daripada kami," ujar Alves gelandang serang asal Brasil itu.

"Saya sesungguhnya tidak menginginkan ia pergi dari Madrid, karena persaingan dengannya merupakan sesuatu yang sangat bagus," ujar Alves seperti yang dikutip dari Marca, Senin (13/5/2013). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini