Sukses

Cristiano Ronaldo Cuek Cium Mesra Irina Saat Nonton Tenis

Cristiano Ronaldo terlihat mesra lagi dengan sang kekasih Irina Shayk. Bahkan mereka tampak cuek berciuman mesra saat nonton laga tenis Madrid Open.

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya mempunyai cara tersendiri untuk menangkis rumor miring yang sedang menerpa dirinya terkait hubungan pribadinya dengan sang pacar Irina Shayk. Caranya adalah ketika sedang bersama sang kekasih Irina Shayk, Ronaldo selalu mengumbar kemesraan di mana pun mereka berada.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (13/5/2013), kedua sejoli itu tertangkap basah tengah berciuman mesra saat menonton turnamen tenis Madrid Open, Jumat (10/5/2013). Ketika itu, CR7 dan Irina tengah menyaksikan laga antara dua petenis dunia, Rafael Nadal kontra David Ferrer.

Ronaldo seperti tidak menghiraukan penonton dan rekan satu timnya di Madrid. Di dekat CR7, ketika itu ada Aitor Karanka yang tak lain adalah asisten pelatih Real Madrid. Karanka duduk tepat di belakang Irina dan Ronaldo.

Sebelumnya, kapten timnas Portugal itu diisukan berselingkuh dengan model seksi asal Brasil, Andressa Urach. Bahkan menurut pengakuan wanita yang dijuluki 'Miss Bumbum' itu, mereka sempat tidur bareng setelah berhubungan lewat telepon genggam.

Tak hanya itu, Urach mengaku bahwa Ronaldo memuji habis bagian bokongnya, seperti dilansir The Sun. Hal itu membuat mantan winger MU itu geram dan siap untuk menuntut model Brasil bersama The Sun ke pengadilan. (*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/13sh6II">[VIDEO] Benar-benar Blunder yang Menggelikan di Moldova</a>
  • <a href="http://bit.ly/YEbYzu">Kemungkinan Komposisi Tim Utama MU di Era Moyes</a>
  • <a href="http://bit.ly/ZTrIwa">Balotelli Dilecehkan, Laga Milan Kontra Roma Terhenti</a>
  • <a href="http://bit.ly/15DPbJF">Ferguson Nyaris Latih Arsenal Andai Tak Ikut Saran Istri</a>
  • <a href="http://bit.ly/12sI8xo">Milan Gagal Pastikan Tiket Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/10CLhsB">Dicemooh Suporter Sendiri, Pesta Terasa Hambar bagi Rooney</a>
  • <a href="http://bit.ly/19gSum3">Haru Biru Pemain MU di Pengujung Karier Ferguson</a>
  • <a href="http://bit.ly/ZZtdMM">Wow, Arsenal Ikut Buru Rooney</a>
  • <a href="http://bit.ly/11wXPIl">Redknapp: Banyak Wasit Takut Kepada Ferguson</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini