Rooney Dicemooh Selama Parade Juara MU

on

Kemeriahan mewarnai pesta juara Manchester United. Lautan manusia berbaju merah, menyambut para punggawa Setan Merah yang menaiki bus dengan atap terbuka di Kota Manchester.

Sayangnya, pesta kemenangan tersebut dicoreng dengan ulah para suporter yang mencemooh Wayne Rooney. Para suporter sepertinya sudah tidak simpati lagi dengan Rooney yang telah minta dijual.

Tak cuma cemoohan. Beberapa fans membawa poster demi menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap Rooney. Setiap wajah Rooney terlihat di atas bus, spontan cemoohan dari fans langsung terdengar.

Tak heran saat parade, Rooney lebih sering menghabiskan waktu duduk di atap bus tanpa meluapkan kegembiraan secara berlebihan. Padahal, hampir semua pemain larut dalam kegembiraan termasuk Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya Rooney mendapat cemoohan dari fans pada laga kontra Swansea City di Old Trafford. Pada laga itu, Rooney tidak dimainkan karena, Ferguson menyebut sang pemain tidak fokus menyusul spekulasi transfer yang kian santer.

Pemain 27 tahun itu hanya melihat rekan-rekannya yang bertanding dari boks VIP. Rooney akhirnya ikut turun ke lapangan setelah laga usai. Cemoohan dari fans mulai terdengar mengiringi langkah Rooney.(mtr/*)

Credit Def

Suka artikel ini?

0 Comments