Sukses

Rooney Dicemooh Selama Parade Juara MU

Penyerang Manchester United Wayne Rooney mendapatkan cemooh dari fans saat merayakan parade juara MU. Fans sudah tidak respek lagi terhadap Rooney.

Kemeriahan mewarnai pesta juara Manchester United. Lautan manusia berbaju merah, menyambut para punggawa Setan Merah yang menaiki bus dengan atap terbuka di Kota Manchester.

Sayangnya, pesta kemenangan tersebut dicoreng dengan ulah para suporter yang mencemooh Wayne Rooney. Para suporter sepertinya sudah tidak simpati lagi dengan Rooney yang telah minta dijual.

Tak cuma cemoohan. Beberapa fans membawa poster demi menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap Rooney. Setiap wajah Rooney terlihat di atas bus, spontan cemoohan dari fans langsung terdengar.

Tak heran saat parade, Rooney lebih sering menghabiskan waktu duduk di atap bus tanpa meluapkan kegembiraan secara berlebihan. Padahal, hampir semua pemain larut dalam kegembiraan termasuk Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya Rooney mendapat cemoohan dari fans pada laga kontra Swansea City di Old Trafford. Pada laga itu, Rooney tidak dimainkan karena, Ferguson menyebut sang pemain tidak fokus menyusul spekulasi transfer yang kian santer.

Pemain 27 tahun itu hanya melihat rekan-rekannya yang bertanding dari boks VIP. Rooney akhirnya ikut turun ke lapangan setelah laga usai. Cemoohan dari fans mulai terdengar mengiringi langkah Rooney.(mtr/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini