Laga Persitara vs PSIS Tanpa Penonton

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 14 Mei 2013 21:54

psis-persitara-130514c.jpg

Pertandingan lanjutan Divisi Utama Grup II antara PSIS Semarang melawan Persitara Jakarta Utara akan digelar tanpa penonton kedua tim. Baik PSIS maupun Persitara menerima kalau laga tanpa didukung fans mereka.

"Selasa siang kami menerima faximile dari Persitara Jakarta Utara bawa pertandingan tanpa penonton dan kami sudah menginformasikan hal ini kepada suporter PSIS yaitu Panser Biru dan Snex," kata Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho di Semarang, Selasa (14/5/13).

Mengenai alasan pertandingan mendatang tanpa penonton, lanjut dia, hanya panpel Persitara yang tahu. Menurut dia, situasi pertandingan tanpa penonton tidak hanya dialami PSIS tetapi pada laga sebelumnya tuan rumah Persitara melawan Persiku Kudus.

Ia mengatakan, sebenarnya akan lebih baik jika pertandingan ditonton karena bisa membuat pemain lebih termotivasi. Namun dirinya mengormati segala keputusan panpel setempat karena merekalah yang lebih tahu kondisi dan situasi di sana.

Sementara itu, pelatih PSIS Firmandoyo mengatakan timnya tidak akan terpengaruh soal itu dan dirinya lebih fokus mempersiapkan tim lebih baik lagi dan saat ini dirinya masih mencari komposisi yang tepat melawan Persitara.

Menurut mantan pelatih tim sepak bola PON Jateng tersebut, untuk posisi penyerang kemungkinan akan menduetkan pemain asal Brasil Addison Alves dengan Hari Nur karena Hari Nur memiliki kemampuan menahan bola yang cukup bagus.

Sementara itu, untuk lini tengah, Firmandoyo dihadapkan pada banyaknya pilihan pemain terutama untuk gelandang bertahan yaitu antara Rizky dan Iswandi Da'i. "Kami hanya akan memasang pemain yang benar-benar fit kondisinya," katanya.(ant)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler