by jeffrey

MU Minta Bantuan RvP untuk Merayu Fabregas

84904
  • Liga Inggris
  • 0
  • Rabu, 15 Mei 2013 19:37
Juara Liga Premier Inggris musim ini Manchester United meminta bantuan penyerang Robin van Persie untuk mengajak Francesc Fabregas hijrah ke Old Trafford pada musim depan. MU memang dikabarkan ingin mendatangkan Fabregas pada jendela transfer musim panas tahun ini. Fabregas diproyeksikan sebagai pengganti Paul Scholes, yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Namun usaha United untuk mendapatkan Fabregas dipastikan tidak akan berjalan mudah. Tercatat ada tiga tim besar yang juga menginginkan Fabregas yakni Arsenal, Internazionale, dan AC Milan.

Seperti yang dilaporkan The London Evening Standard, MU pun meminta bantuan Van Persie untuk mengajak Fabregas mengikuti jejaknya hengkang ke Old Trafford. Sebelumnya, Van Persie dan Fabregas memang pernah bermain bersama dan bahkan bersahabat ketika masih bermain membela Arsenal selama tujuh tahun.

Keduanya berpisah pada awal musim 2011/12, karena Fabregas memutuskan untuk hengkang ke Barcelona. Van Persie pun semusim kemudian mengikuti langkah Cesc dengan hengkang dari Emirates Stadium dan hijrah ke MU pada awal musim ini.

Keberhasilan Van Persie meraih trofi Premier League perdananya bersama MU pada musim ini diyakini akan menggoda Fabregas untuk hengkang dari Barcelona ke The Theatre of Dreams pada musim depan.

Belum lagi posisi dari Fabregas di skuat The Azulgrana semakin tak menentu setelah dia hanya menjadi pilihan kedua. Bukan rahasia lagi, Fabregas kalah bersaing dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan juga Sergio Busquets di lini tengah Barcelona. (*) (Vin)
Comments
Sign in to post a comment