Sukses

Lampard Sepakati Kontrak Baru dengan Chelsea

Gelandang senior Frank Lampard dilaporkan telah menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea.

Gelandang senior Frank Lampard dilaporkan telah menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea. Harian Inggris The Daily Telegraph memberitakan pengumuman kontrak baru gelandang internasional Inggris tersebut akan dikeluarkan secepatnya.

Sebelumnya The Blues mengambil posisi tidak akan memakai lagi pemain tengah berusia 34 tahun tersebut dan posisi ini tidak berubah hingga beberapa pekan silam. Di sisi lain, Lampard sejak awal menegaskan tidak ingin pindah ke klub lain.

Prestasi mengesankan Lampard ditambah kesediaan sang pemain menerima gaji yang lebih kecil, sepertinya telah membuat jajaran manajemen Chelsea berubah pikiran. Lampard juga disebut-sebut sebagai pemain yang diinginkan Jose Mourinho jik kembali ke Stamford Bridge.

Dalam keterangan pers menjelang pertandingan final Europa League melawan Benfica, Lampard mengisyaratkan ia akan bertahan di Chelsea musim depan. "Terakhir kali, saya ingin pindah adalah tahun 2008 ketika Mourinho berada di Inter Milan," ungkap Lampard.

"Tapi saya kemudian memutuskan untuk bertahan karena alasan pribadi, demi ibu saya, dan saya merasa sangat dekat dengan Chelsea. Dan ternyata itu keputusan yang benar," tandas pencetak gol terbanyak Chelsea tersebut.(BBC/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini