Sukses

Inter Coba Pinjam Pemain Belakang Barca

Kontrak Montoya bersama Barca kebetulan akan habis pada tahun 2014. Barca ingin memperpanjang kontraknya sebelum musim panas ini.

Lini belakang Inter Milan sangat lemah pada musim ini selain juga karena diganggu badai cedera. Inter berencana membenahi pertahanan mereka di musim panas nanti. Salah satu pemain yang sedang diincar adalah bek sayap berbakat milik Barcelona Martin Montoya.

Kontrak Montoya bersama Barca kebetulan akan habis pada tahun 2014. Barca ingin memperpanjang kontraknya sebelum musim panas ini. Kabarnya negosiasi berjalan dengan baik dan Montoya tidak lama lagi akan meneken kontrak baru.

Situasi ini tidak menyurutkan langkah Inter untuk membawa Montoya ke Giuseppe Meazza. Inter mencoba menyiasatinya dengan hanya meminjam Montoya begitu pemuda berusia 22 tahun itu meneken kontrak baru bersama Barca.

Montoya dinilai cocok untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi kapten Javier Zanetti yang baru saja mengalami cedera parah. Zanetti disebut akan sulit kembali ke bentuk penampilan terbaiknya pasca cedera parah.

Selain Inter, Montoya juga kabarnya masuk dalam daftar incaran klub Inggris Liverpool, serta Real Betis. Montoya menarik minat banyak klub karena bisa bermain di sektor kanan maupun kiri dengan sama baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.