Sukses

Jika ke City, Pellegrini Minta Satu Pemain Depan Tetap Bertahan

Belum juga menangani Manchester City, Manuel Pellegrini sudah menuntut agar klub milik Syekh Mansour itu mempertahankan ujung tombaknya.

Kegemilangan Sergio Aguero di lini serang Manchester City dalam dua musim terakhir rupanya membuat Manuel Pellegrini terkesima. Saking kagumnya, pelatih Malaga yang tengah jadi kandidat utama manajer City di musim depan itu bakal menuntut manajemen klub agar tak menjual Aguero di bursa transfer Juli mendatang.

Sejauh ini, Aguero memang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint Germain dikabarkan ingin memboyong penyerang kebangsaan Argentina itu. Aguero sendiri nampaknya tertarik untuk keluar dari markas City di Etihad Stadium. Namun belum ada pembicaraan lebih lanjut yang dilakukan klub-klub peminat tersebut.

Keinginan Aguero untuk hengkang sepertinya didasari karena faktor pemecatan Roberto Mancini dari jabatannya sebagai manajer tim. Selain itu, lengsernya David Platt sebagai asisten manajer juga membuat Aguero tak nyaman berada di klub berjuluk The Citizens tersebut.

<a href="http://bit.ly/14NIOTF">Klik untuk lihat kumpulan berita Liga Europa dan Liga Champions</a>

Pihak City sendiri belum memberikan tanggapan mengenai kabar ini. Namun, mereka tentu harus berjuang keras mempertahankan bintangya itu jika tetap ingin mempekerjakan Pellegrini di musim depan.

Menurut laporan Sportsmail, Pellegrini siap membantu City mempertahankan Aguero. Dalam waktu dekat ini, pelatih berusia 59 tahun itu dikabarkan bakal menemui sang pemain untuk membicarakan kejelasan masa depannya.

Di sisi lain, penyerang City lainnya yakni Carlos Tevez dan Edin Dzeko diisukan bakal hengkang ke AS Monaco musim depan. Tawaran gaji tinggi yang diberikan klub kaya raya baru asal Prancis tersebut sepertinya bisa membuat dua pemain itu keluar dari Etihad Stadium.

Namun rumor transfer Tevez dan Dzeko sepertinya tak menarik perhatian Pellgerini. Sebab, mantan pelatih Real Madrid itu belum memberikan komentar apapun terkait rumor transfer keduanya. Kubu City pun belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai masa depan pemainnya. Namun dengan adanya rencana perombakan tim yang dicanagkan Syekh Mansour sang pemilik klub, peluang keduanya untuk terlempar dari skuat City masih terbuka lebar. (DM/*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/13n7HyO">Bintang Barca Ini Dikabarkan Tak Bahagia di Nou Camp</a>
  • <a href="http://bit.ly/11G6HLZ">Inter Coba Pinjam Pemain Belakang Barca</a>
  • <a href="http://bit.ly/15OF7xw">Juve Saingi MU dan Liverpool dalam Perburuan Bek Torino</a>
  • <a href="http://bit.ly/13n81h7">Selain Juara, Chelsea juga Sukses Cetak Satu Sejarah</a>
  • <a href="http://bit.ly/18MzY7P">Lampard Dapat Pujian, Benitez Jelaskan Kunci Suksesnya</a>
  • <a href="http://bit.ly/15OGHiI">Gelandang Chelsea Hampir Pindah ke Inter</a>
  • <a href="http://bit.ly/12zXxvU">Kesepakatan Awal Arsenal-Madrid, Satu Striker Top ke Emirates</a>
  • <a href="http://bit.ly/12tZ1sE">Cheryl Cole Pamer Kemulusan Kaki Jenjangnya</a>
  • <a href="http://bit.ly/16yAc31">Chelsea dan Arsenal Bisa Jalani Partai Play-off</a>
  • <a href="http://bit.ly/16yAiI6">Bayern Muenchen Tak Berniat Datangkan Bintang MU</a>
  • <a href="http://bit.ly/16wnXnG">Moyes, Fergie dan Giggs Adakan Pertemuan Rahasia Bahas Rooney</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.