by evan

Empat Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran Milan

  • Liga Italia
  • 0
  • 17 Mei 2013 09:07
Demi menyongsong musim depan, klub-klub di ranah Eropa sudah mulai melakukan pembenahan. Meski musim ini belum habis, mereka sudah bergerak dalam perburuan pemain yang akan disiapkan untuk menjalani musim berikutnya.

Hal demikian ikut dilakukan AC Milan. Klub raksasa Italia itu dikabarkan sudah memiliki daftar pemain incaran yang mereka coba usahakan datang di bursa transfer Juli sampai Agustus mendatang. Dari beberapa nama, Milan membidik empat pemain Real Madrid yakni Diego Lopez, Pepe, Angel Di Maria, dan Luka Modric.

Menurut harian Corriere dello Sport, pihak Milan yang diwakili Adriano Galliani dikabarkan bakal memulai pembicaraan dengan Madrid terkait transfer ini. Kubu Milan diyakini akan memanfaatkan situasi kegelisahan para pemain El Real yang kemungkinan bakal ditinggalkan pelatih mereka, Jose Mourinho akhir musim ini.

Bicara peluang, kans Milan untuk merekrut keempatnya tidaklah kecil. Sebab, keempat bintang Los Galacticos tersebut diisukan bakal sulit mendapat tempat di skuat Madrid musim depan. Menurut kabar yang dilansir Marca beberapa waktu lalu, Di Maria diyakini tak akan mendapat kesempatan besar jika Madrid berhasil mendaratkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Hal serupa juga terjadi pada Pepe dan Modric. Pepe yang terkenal suka bermain kasar mulai tersingkir dari tim utama menyusul perkembangan pesat yang ditunjukan bek belia Madrid, Raphael Varane.

Kemudian untuk Modric, pemain kebangsaan Kroasia itu dinilai tak memenuhi harapan publik Bernabeu hingga dirinya dilaporkan bakal dilepas pada akhir musim ini. Namun untuk Modric, Milan tak sendiri sebagai peminat. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan juga meminati gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Untuk Diego Lopez, tawaran pertama Milan sudah mendapat penolakan. Namun jika Mourinho jadi hengkang, peluang Lopez untuk berada di bawah mistar gawang Madrid bakal kian menipis. Sebab, Iker Casillas diyakini akan kembali ditempatkan sebagai kiper utama Los Blancos.

Namun untuk memboyong pemain-pemain tadi, Milan tentu harus merogoh kocek dalam-dalam. Meski kondisi keuangannya belum stabil, I Rossoneri optimistis bisa merealisasikan keinginannya tersebut. Sebagai ahli transfer Milan, Galliani diyakini sudah memiliki beberapa cara untuk mendapatkan empat punggawa Madrid tersebut. Namun andai tetap berjalan sulit, kemungkinan klub peraih 18 gelar Scudetto itu bakal coba memboyong salah satu dari keempatnya. (Marca/*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/19BuDxy">7 Skandal Perselingkuhan Beckham, Salah Satu Bermula di Singapura</a>
  • <a href="http://bit.ly/10vQFRs">Peringatan untuk Rooney, 5 Pemain Ini Menyesal Tinggalkan MU</a>
  • <a href="http://bit.ly/16D3OfS">Kiper Berbakat Jerman Buka Pintu Hijrah ke Barca</a>
  • <a href="http://bit.ly/10872E7">Pernyataan AC Milan untuk David Beckham</a>
  • <a href="http://bit.ly/12ze18U">Inilah Kalimat Perpisahan Beckham</a>
  • <a href="http://bit.ly/17ywZAW">Balotelli Akhirnya Bicara soal Nasib Mancini di City</a>
  • <a href="http://bit.ly/18OMnIv">Skuat Sementara Italia di Piala Konfederasi Didominasi Juve</a>
  • <a href="http://bit.ly/Z01Zaf">Mengenang Karier Emas Beckham</a>
  • <a href="http://bit.ly/106qD7I">Judgement Day Trio Klub London</a>

(Bek)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler