Sukses

Timnas Sudirman Jalani Latihan Teknik Perdana

Tim Sudirman Indonesia menjalani latihan perdana menjelang laga Piala Sudirman 2013 yang akan digelar di hall Sports Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Indonesia turun melawan India 20 Mei mendatang.

Tim Sudirman Indonesia menjalani latihan perdana menjelang laga Piala Sudirman 2013 yang akan digelar di hall Sports Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai 19 Mei mendatang. Tim menjalani latihan teknik sekitar 2,5 jam.

"Hari ini latihan teknis porsinya lebih banyak. Sementara latihan fisik lebih ditujukan untuk jaga kondisi saja," ujar pelatih Richard Mainaky, Kamis (16/5/2013) dengan nada puas.

Mainaky mengatakan latihan perdana ini tergolong cukup berat seperti program Piala Sudirman yang diterapkan di Pelatnas Cipayung.

"Saat mendekati pertandingan baru akan dikurangi bobot latihannya agar tidak terforsir," kata kakak kandung Rexy Mainaky itu.

Para atlet menjalani latihan fisik di pusat kebugaran yang disediakan di hotel tempat mereka menginap. Dalam program panitia pelaksana, tim Indonesia dijadwalkan menjajal lapangan di Stadium Putra di kompleks Olahraga Bukit Jalil, Jumat 17 Mei pukul 12.00-14.00 waktu setempat.

Sementara pertandingan pertama babak penyisihan grup Tim Indonesia melawan India baru akan digelar 20 Mei. Kemungkinan pertandingan digelar pada siang hari.

Tim Indonesia masuk dalam grup neraka bersama India dan China. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini