Sukses

Persisam Ingin Curi Poin Saat Lawan Mitra Kukar

Persisam Putra Samarinda mendapatkan tiga angka saat menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Persisam Putra Samarinda mendapatkan tiga angka saat menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kukar, Jumat (17/5/13).

Melawan Mitra Kukar adalah laga perdana Persisam di putaran kedua ISL. Oleh kerena itu Pelatih Sartono Anwar berharap pada laga perdana ini bisa mendapat hasil yang positif.

"Pada pertandingan perdana putaran pertama kita mencuri satu poin di kandang Persija, tentunya kita berharap mengulang sukses untuk pertandingan perdana putaran kedua," kata Sartono.

Menurut Sartono, Mitra Kukar tidak bisa disepelakan karena salah satu kandidat juara. Meski demikian, Sartono yakin dengan bekal persiapan yang cukup matang para pemainnya bisa meladeni kekuatan Mitra yang rata-rata punya skil individu cukup bagus.

"Kuncinya disiplin posisi saja. Saya yakin bila para pemain tampil dengan penuh kedisiplinan, maka akan menyulitkan pemain lawan dalam mengembangkan permainan," jelas Sartono.

Kemenangan pada putaran pertama dengan skor 2-1 melawan Mitra Kukar, menurut Sartono, bisa menjadi modal motivasi pemain untuk meraih hasil di kandang Mitra Kukar.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini