Kiper Berbakat Jerman Buka Pintu Hijrah ke Barca

By thomas

on May 17, 2013 at 04:08 WIB

Usaha Barcelona mendapatkan kiper baru untuk musim depan mulai menunjukkan tanda-tanda keberhasilan. Penjaga gawang berbakat Jerman asal Borussia Moenchengladbach, Marc Andre Ter Stegen membuka peluang pindah ke Nou Camp.

Agen Ter Stegen, Alvaro Dominguez mengungkapkan kliennya saat ini sedang belajar bahasa Spanyol. "Dia telah belajar bahasa Spanyol selama beberapa bulan terakhir," ungkap Dominguez kepada Radio Barcelona, Jumat (17/5/2013).

Ter Stegen termasuk salah satu pemain yang dipertimbangkan Barca untuk menjadi penerus Victor Valdes. Kiper nomor satu mereka itu kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas nanti.

Valdes telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Barca. Padahal kontrak pemain nasional Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2014. Barca pun harus melepas Valdes secepatnya bila tidak mau pindah dengan gratis.

Penjaga gawang lain yang sempat diincar untuk menggantikan Valdes antara lain David De Gea (Manchester United), Jose Reina (Liverpool), Michel Vorm (Swansea City), hingga Vicente Guaita (Valencia). (TF/*)

Baca juga:

Credit Vin

Suka artikel ini?
thomas
thomas

  Full bio »

0 Comments