Sukses

Mourinho: Fergie akan Dirindukan Semua Orang

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan semua orang akan sangat merindukan sosok Ferguson. Mou salut dengan pencapaian Fergie sebagai manajer.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sepertinya masih belum rela kehilangan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang sudah memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Mourinho mengatakan semua orang akan sangat merindukan sosok Ferguson.

Mourinho mengaku akan mengalami perasaan berbeda saat menyambangi Old Trafford tanpa Sir Alex. "Kami semua akan merindukan dia. Bagi saya, sulit ke Old Trafford, terutama untuk pertamakalinya, bermain melawan Manchester United," kata Mourinho.

Pria asal Portugal itu menilai Ferguson sebagai pribadi yang unik. Eks manajer Chelsea ini juga merasa takjub dengan perolehan trofi Ferguson bersama The Red Devils. Fergie menyumbangkan 38 trofi kemenangan untuk MU.

"Dia benar-benar orang yang unik. Trofi yang diraihnya bersama Manchester United sangat menakjubkan, dan melatih klub selama lebih dari 20 tahun, luar biasa," ungkap pria yang dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris ini.

Selama ini hubungan kedua pelatih ini memang aneh. Secara personal, keduanya saling menghormati, namun hal itu tak pernah terlihat karena tingginya sikap persaingan mereka apalagi saat The Special One menukangi The Blues. (Sky/*)

Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini