Sukses

Ayah Neymar Bisa Jegal Transfer Anaknya ke Barca

Neymar Snr berpikiran, harga Neymar bakal naik jika tampil bagus di Piala Konfederasi nanti.

Ayah Neymar, Neymar Snr dikabarkan bisa menjegal transfer anaknya ke Barcelona. Seperti diketahui, negoisasi Barca dengan Santos, klub Neymar sedang gencar seminggu ini. Bahkan dikabarkan, transfer Neymar akan rampung pekan depan.

Barcelona sudah mengirim perwakilan mereka, Raul Senllehi ke Brasil untuk memastikan transfer bintang Brasil berusia 21 tahun itu. Sanllehi sudah bertemu dengan Andre Cury, orang kepercayaan Presiden Barca, Sandro Rossel juga ayah Neymar serta marquinhos Malaquias.

Santos dan dua investor yang memiliki Neymar sudah setuju menjual bintang mereka itu bahkan sebelum Piala Konfederasi. Tapi ayah Neymar tiba-tiba memberi penghalang atas persetujuan itu. Alasannya, dia inginkan uang transfer lebih besar bagi anaknya yang sekaligus menjadi kliennya itu.

Neymar Snr berpikiran, harga Neymar bakal naik jika tampil bagus di Piala Konfederasi nanti. Kini, Barca harus segera membujuk Neymar Snr untuk merampungkan transfer anaknya. Meski, pengumuman itu belum bisa diumumkan sampai Senin nanti setelah Santos menjalani leg kedua final Campeonato melawan Paulista.

"Saya sudah bicara dengan Barcelona dan Madrid. Belum ada yang pasti. Neymar saat ini fokus untuk membantu timnya di final Campeonato," kata Neymar Snr.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini