Sukses

Indonesia Intip Kekuatan China dan India

Dengan menonton pertandingan China melawan India, tim Piala Sudirman Indonesia diharapkan boisa mengetahui penampilan dan kekuatan pemain kedua negara tersebut.

Tim Piala Sudirman Indonesia akan mengintip pertandingan China melawan Indii pada penyisihan Grup A di Stadium Putra, Kompleks Olahraga Bukit Jalil, Ahad (19/5/13). Cara ini dilakukan untuk mengetahui penampilan para pemain China dan India. Sebab, Indonesia berada satu grup dengan China dan India.

"Hal ini sangat penting supaya kita bisa melihat bagaimana penampilan dan kekuatan lawan-lawan yang akan kita hadapi nanti," kata Rexy Mainaky, Manajer Tim Sudriman Indonesia.

Tim Indonesia baru akan bertanding Senin (2/5/13) besok melawan India pada pukul 12.00 waktu Kuala Lumpur,atau sekitar pukul 11.00 WIB. Keesokan harinya di jam yang sama, Indonesia akan berhadapan dengan China yang merupakan unggulan pertama.

Jika ingin lolos ke putaran selanjutnya, Indonesia minimal harus menjadi runner up. Sebab, Hanya dua negara terbaik tiap grup yang berhak untuk tiket perempat final.(BI)

Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.