Sukses

Villas-Boas Kecewa Kinerja Wasit

Andre Villas-Boas tetap kecewa walau Tottenham berhasil mengalahkan Sunderland. Villas-Boas kecewa atas kinerja wasit.

Tottenham Hotspur berhasil menutup musim kompetisi tahun ini dengan kemenangan tips 1-0 atas Sunderland. Sayangnya, kemenangan ini tidak dapat membawa Tottenham melaju ke Liga Champions, dan hanya bisa berlaga di Europa League musim depan.

Hasil ini pun membuat manajer Tottenham, Andre Villas-Boas, kecewa. Namun, Villas-Boas tampak lebih kecewa atas kinerja wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan yang dilangsungkan di Stadion White Hart Lane, Minggu (19/5/13) sore waktu setempat.

"Pertandingan ini sangat mengecewakan, karena kami dapat melihat bagaimana sebuah keputusan dapat mempengaruhi jalannya pertandingan. Permainan kami masih bisa lebih baik lagi," kata Villas-Boas.

"Kami benar-benar kecewa karena tidak mendapat hadiah penalti baik hari ini, atau semusim ini. Tottenham adalah klub yang luar biasa, yang akan terus menarik pemain besar dan akan terus berkembang. Musim ini berjalan sangat baik, kami berhasil menekan dua klun untuk bisa meraih posisi ketiga dan keempat, dan saya pikir musim depan akan lebih baik," tandas manajer asal Portugal itu.(BBC)

Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.