Sukses

Bek PSG Ngebet Pindah ke Barca

Mantan pemain AC Milan itu kecewa berat dengan rencana kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Walau mampu membawa Paris Saint Germain menjuarai Ligue 1 musim ini, palang pintu asal Brasil Thiago Silva rupanya tidak terlalu bahagia bermain di Paris dan siap untuk pindah klub di musim panas nanti guna bergabung dengan Barcelona.

Silva kecewa dengan kemungkinan pelatih Carlo Ancelotti pergi dari Parc des Princes. Ancelotti memang berniat untuk pindah dan menangani Real Madrid musim depan untuk menggantikan Jose Mourinho yang bakal kembali menukangi Chelsea.

Sport melaporkan bila Silva ingin mengikuti jejak Ancelotti hengkang di musim panas nanti. Barcelona menjadi klub yang ingin dibelanya musim depan. Silva memang sudah sejak lama sangat ingin bermain di Nou Camp. Silva akan mendesak manajemen PSG untuk bersedia melepasnya ke Barcelona.

Peluang Silva pindah ke Barca semakin besar karena Los Azulgranas kebetulan juga butuh perombakan besar-besaran setelah gagal total di Liga Champions musim ini. Lini belakang menjadi perhatian serius Barca untuk dirombak.

Semakin tuanya Carles Puyol membuat performanya mulai menurun. Gerard Pique, Eric Abidal, dan Javier Mascherano juga sering absen karena diganggu cedera. Tenaga Silva akan sangat dibutuhkan pelatih Tito Vilanova.

Butuh dana besar bagi Barca untuk mendapatkan jasa Silva karena PSG membelinya cukup mahal dari AC Milan. Konon Barca akan mengajukan penawaran 30 juta euro ditambah Pedro Rodriguez. (*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/18aGuEc">Barcelona 8, Mourinho 3. Anda Pasti Tahu Maksudnya</a>
  • <a href="http://bit.ly/115Pzro">2 Manchester + 2 London = Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/YTFDVy">Nih, Tiga Klub Italia yang Lolos ke Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/10GNGFH">Arsenal Minati Bek Kanan Juventus</a>
  • <a href="http://bit.ly/1131BYE">Bantai Inter Milan, Udinese Cetak Rekor Mengesankan</a>
  • <a href="http://bit.ly/10OJMYw">Mourinho Dituding Merusak Citra Madrid</a>
  • <a href="http://bit.ly/11Q6PbQ">Ancelotti Minta Pindah. Tempat Tujuan Sudah Ia Sebut</a>
  • <a href="http://bit.ly/14lLhRm">Milan Melangkah ke Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/Z6ua7s">Ancelotti: Beckham Bisa Jadi Manajer Tim</a>
  • <a href="http://bit.ly/13A7dFB">Norwich Permalukan ManCity di Partai Terakhir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.