Sukses

Para Wasit FA Pun Antre Ingin Foto Bareng Ferguson...

Kharisma dan pesona Sir Alex Ferguson memang luar biasa. Di pekan ke-38 Liga Premier musim ini Fergie merayakan rekor laga ke-1.500 bersama MU. Usai laga, para wasit FA antre untuk foto bareng.

Kharisma dan pesona mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memang luar biasa. Di pekan ke-38 Liga Premier musim ini Ferguson merayakan rekornya 1.500 pertandingan bersama Setan Merah. Laga tersebut terjadi saat MU bertarung melawan West Bromwich Albion, Minggu 19 Mei.

Pertandingan MU versus West Bromwich Albion menjadi laga terakhir Sir Alex yang telah menyatakan pensiun dari Old Trafford. Keputusan mundur Fergie yang telah hampir 27 tahun melatih MU membuat banyak pemain dan publik sepakbola tak percaya. Padahal sebenarnya, MU telah mengetahui bakal mundurnya Fergie sejak Maret silam.

Fergie memang dihormati dan disegani publik sepakbola, pemain, pelatih, dan bahkan wasit terutama di daratan Inggris. Manajer berumur 71 tahun tersebut dikenal memiliki hubungan sangat dekat dengan kalangan petinggi FA dan juga wasit.

Ketika laga melawan West Bromwich Albion telah berakhir, banyak wasit FA yang ingin berfoto bersama Fergie. Lihat saja, ada Michael Oliver, Chris Foy, dan dua hakim garis Ceri Richards serta Dave Bryan yang terlihat akrab ngobrol dengan Fergie yang rumornya bakal mendapat gelar 'Lord' dari pihak Kerajaan Inggris itu.

Para pengadil tersebut tak sungkan-sungkan untuk meminta tandatangan Sir Alex dan bahkan sampai mengantri. Sesi foto bersama sampai-sampai dilakukan di ruang ganti pemain. (DM/*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/18aGuEc">Barcelona 8, Mourinho 3. Anda Pasti Tahu Maksudnya</a>
  • <a href="http://bit.ly/115Pzro">2 Manchester + 2 London = Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/YTFDVy">Nih, Tiga Klub Italia yang Lolos ke Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/10GNGFH">Arsenal Minati Bek Kanan Juventus</a>
  • <a href="http://bit.ly/16JcYat">Bus Parade Juara Real Madrid Menganggur</a>
  • <a href="http://bit.ly/18XiwgY">Fans Sukses `Paksa`Arema Indonesia Batalkan Penjualan M. Ridhuan</a>
  • <a href="http://bit.ly/16CXMfO">Monaco Coba Datangkan Duo Punggawa MU Sekaligus</a>
  • <a href="http://bit.ly/1131BYE">Bantai Inter Milan, Udinese Cetak Rekor Mengesankan</a>
  • <a href="http://bit.ly/10OJMYw">Mourinho Dituding Merusak Citra Madrid</a>
  • <a href="http://bit.ly/11Q6PbQ">Ancelotti Minta Pindah. Tempat Tujuan Sudah Ia Sebut</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.