Sukses

Mourinho: Saya Masih Punya Kontrak 3 Tahun

Rumor tentang hengkangnya Jose Mourinho ke Chelsea terus berkumandang. Tapi Mou sendiri terus berkilah. The Special One mengaku masih punya kontrak 3 tahun di El Real.

Rumor yang menyebut pelatih Jose Mourinho akan hengkang dari Real Madrid akhir musim ini kembali santer terdengar setelah Los Blancos ditekuk oleh Atletico Madrid pada laga final Copa del Rey. Kekalahan ini membuat Mourinho mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Jika benar hengkang di akhir musim, berarti Mourinho akan meninggalkan Madrid tanpa memberikan gelar Liga Champions. Mourinho menukangi Madrid sejak musim 2010-11. The Special One baru mempersembahkan gelar bagi El Real yakni Copa del Rey, La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Chelsea disebut-sebut sebagai pelabuhan berikut Mou. Pria Portugal itu akan mengisi posisi Rafael Benitez yang hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini. Namun Mourinho segera meredam rumor yang beredar tersebut. Ia mengaku belum ada pembicaraan tentang masa depannya.

"Saya memiliki kontrak untuk tiga tahun lagi dan saya masih belum duduk dengan presiden untuk membicarakan masa depan saya," kata Mourinho ketika ditanyai apakah ia berharap masih berada di Bernabeu pada musim depan.

"Saya harus jujur. Sampai hari ketika presiden duduk dengan saya dan klub melakukan sesuatu yang resmi, kelihatannya seperti itu," tambah eks pelatih Inter Milan tersebut, Senin (20/5/2013).

Sementara itu, pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti disebut-sebut bakal menggantikan Mourinho. Ia bahkan mengonfirmasi dirinya ingin meninggalkan juara Prancis itu dan mengambil alih posisi melatih di Real Madrid. Namun pemilik PSG al-Khelaifi menegaskan Ancelotti tidak akan pergi. (AFP/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini