Jersey Teranyar Barca Musim Depan Resmi Dirilis

  • Corner
  • 0
  • 21 Mei 2013 19:04

Jelang berakhirnya musim kompetisi, sejumlah klub mulai mendesain ulang jersey mereka. Tak terkecuali Barcelona. Maklumlah, kostum sebuah tim sepakbola terbaru selalu ditunggu para pendukungnya yang tersebar di seluruh penjuru negara.

Seperti yang dilansir The Sun, Selasa (21/5/2013) pada foto tersebut, sponsor utama Barcelona yang tadinya 'Qatar Foundation' berubah menjadi 'Qatar Airways'. Kabarnya, Barcelona mendapat bayaran sebesar 30 juta Euro per musim dari sponsor utamanya tersebut. Sementara itu, jersey klub masih diproduksi oleh pabrikan olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Qatar Airways menjadi maskapai penerbangan pertama yang mampu menjadi sponsor utama Barca. Pergantian sponsor masih termasuk dalam perjanjian Barcelona dengan QSI. Kerja sama antara Qatar Airways dan Barcelona ini akan berlangsung hingga musim panas 2016.

Kostum kandang Barcelona pada foto tersebut berbeda dengan kostum musim ini. Lingkaran leher yang berbentuk 'O' musim ini berubah menjadi 'V-neck'. Kerah V-neck bewarna kuning tampak menyala dan bakal melingkari leher para pemain. Kostum tandang Barcelona bahkan sangat berbeda, dengan warna dominan kuning yang dihiasi garis merah.

Dalam foto perkenalan jersey terbaru dari The Azulgrana, tampak terdapat Andres Iniesta, Lionel Messi, Xavi Hernandez, Carles Puyol, Gerard Pique, dan Thiago Alcantara yang memamerkan kostum terbaru Barca musim depan tersebut. (*)

Credit: Vin

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler