Sukses

Hadapi Timnas Belanda, Akankah Laga Persib vs Arema Ditunda?

Laga Persib Bandung kontra Arema, Sabtu 1 Juni mendatang terancam diundur karena ada jadwal pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Tim Oranye Belanda, Jumat 7 Juni 2013.

Laga Persib Bandung kontra Arema, Sabtu 1 Juni mendatang terancam diundur karena ada jadwal pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Tim Oranye Belanda, Jumat 7 Juni 2013. Saat menghadapi Belanda, Badan Tim Nasional (BTN) disebut-sebut ingin agar skuat Merah Putih melakukan program pemusatan latihan selama sepekan.

Namun hingga saat ini, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku masih belum mendapat kabar tersebut dari BTN. "Kita belum dapat konfirmasi, namun untuk kepentingan timnas kita pasti dukung. Tapi sejauh ini, kita masih mengacu pada jadwal semula,” ungkap Umuh seperti dilansir  laman resmi klub.

Skuat timnas sendiri sepertinya akan banyak mengambil sejumlah pemain dari klub Persib dan Arema Indonesia. Seperti contoh pada saat Indonesia menghadapi Arab Saudi di babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 beberapa waktu lalu. Maung Bandung menyumbang enam pemainnya dalam skuat Garuda. Ada I Made Wirawan, Tony Sucipto, Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, dan Sergio van Dijk. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini