Sukses

Iniesta: Spanyol vs Brasil, Final yang Unik

Andres Iniesta dan Alexandre Pato berharap Spanyol bertemu Brasil di final Piala Konfederasi 2013.

Spanyol akan mengambil bagian dalam Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Selain Spanyol dan Brasil, kejuaraan ini juga diikuti oleh Italia, Nigeria, Jepang, Tahiti, Meksiko, dan Uruguay. Piala Konfederasi akan berlangsung 15-30 Juni mendatang.

Spanyol dan Brasil adalah kandidat utama untuk memenangkan kejuaraan empat tahunan ini. Harapan partai final akan mempertemukan Spanyol lawan Brasil juga diungkapkan Andres Iniesta dan Alexandre Pato.

"Untuk setiap pemain, menghadapi Brasil di Maracana adalah pengalaman unik, ajaib," tutur Iniesta dalam acara Google + yang juga dihadiri Pato, baru-baru ini.

"Ini akan menjadi besar dan sesuatu yang khusus untuk menghadapi Pato, Neymar, dan pemain Brasil lainnya."

"Ini akan menjadi final yang menarik, setiap orang ingin melihat!" tambah Pato.

"Pertandingan Brasil telah menjadi lebih fisik dan terorganisir taktis daripada ketika saya berangkat ke Eropa dan perkembangan ini akan membantu tim nasional kita."

Baik Iniesta maupun Pato juga saling memberi pujian. "Pato adalah pemain yang sangat bagus, terutama ketika ia mencetak gol melawan kami ketika bersama AC Milan," ucap gelandang Barcelona itu.

"Bermain melawan Iniesta adalah suatu kesenangan," balas Pato. "Dia adalah pemain yang megah dan juara besar. Barca selalu sangat kuat dan saya berharap mereka banyak gelar."(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini