Sukses

Agen Heynckes Tertangkap Basah Ada di Bernabeu

Munculnya spekulasi tentang Real Madrid yang akan memboyong Jupp Heynckes semakin terbuka dengan hadirnya agen Heynckes di Madrid.

Setelah tiga tahun bersama Real Madrid, akhirnya Jose Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu. Kegagalan Mou di musim ini dijadikan alasan manajemen klub raksasa Spanyol itu memecat The Special One. Kini, El Real tak hanya fokus pada pencarian pemain tapi juga sibuk menggaet pelatih yang akan menjadi arsitek skuat pengganti Mourinho.

Ada beberapa nama pelatih muncul. Yang paling santer terdengar nama Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes. Tampaknya manajer yang masih menangani skuat Bayern Muenchen itu menjadi opsi utama Los Blancos, sebutan untuk Madrid. Heynckes sendiri bukanlah orang baru bagi Madrid, karena dulu pernah memegang klub asal ibukota Spanyol tersebut selama satu musim (1997-1998).

Henyckes muncul menjadi pilihan Madrid karena posisinya telah digeser mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Jupp juga masih bugar walau telah berusia 68 tahun. Lihat saja, kebugarannya itu dibuktikan dengan prestasi menangguk peluang meraih gelar treble di musim ini bersama Die Rotten.

Rumor kembalinya Heynckes ke Madrid pun kian mendekati kenyataan dengan kehadiran Enrique Reyes agen pelatih asal Jerman itu di Bernabeu, Jumat 17 Mei lalu. Menghadapi gencarnya spekulasi tersebut, Madrid berkilah dengan menyatakan kehadiran Reyes di Bernabeu untuk membeli tiket final Copa del Rey. Yang pasti, tidak menutup kemungkinan dalam kesempatan tersebut Reyes bertemu dengan pihak manajemen Madrid. (MRC/*)

Baca juga:

  • <a href="http://bit.ly/13L0dJD">[VIDEO] Aksi Anak Kiper Turnbull Bikin Fans Chelsea Kagum</a>
  • <a href="http://bit.ly/10klTLS">Daftar Tim dan Pemain`Paling Kotor` di Inggris</a>
  • <a href="http://bit.ly/12t7jQb">MU Bidik Bek Inter Milan</a>
  • <a href="http://bit.ly/166NHro">Messi Puji Neymar Setinggi Langit</a>
  • <a href="http://bit.ly/11afsfR">Tragis, Tuan Rumah Malaysia Langsung Tersingkir</a>
  • <a href="http://bit.ly/10k0rqg">Valdes Ingin Bebas Transfer Sekarang</a>
  • <a href="http://bit.ly/Zc4LsT">M, Inisial Pelatih Baru Napoli</a>
  • <a href="http://bit.ly/18gHK8I">Striker Muda Prancis Menuju Arsenal</a>
  • <a href="http://bit.ly/117KZc9">Sinyal Mourinho Kian Kuat ke Chelsea Plus Bawa CR7</a>
  • <a href="http://bit.ly/10KyFmy">Deal! Cinta Lama Bersemi Kembali, Mourinho ke Chelsea</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.