by

Lima Anak Indonesia ini Jumpa Messi di Doha

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 22 Mei 2013 18:35
Kunjungan Lionel Messi ke Doha Qatar Senin (20/5/13) lalu, juga menemui lima anak asal Indonesia yang beruntung. Kelima anak ini dipilih oleh operator selular, Indosat sebagai pemenang jumpa Messi di Doha Qatar.

Kelima anak tersebut adalah Ahmad Redy Pamola (14 tahun/Malang), Emir Mahira (15 tahun/Jakarta),Fajrun Najah (10 tahun/Madura), Farhan Karisma (8 tahun/Bandung), Gian Zola Nazrullah (13 tahun/Bandung).

Acara di Doha merupakan rangkaian  kerjasama operator selular di Qatar,Ooredoo dengan Lionel Messi dan Yayasan Messi (Leo Messi Foundation), yang berkomitmen mendukung generasi muda untuk menggapai mimpi mereka. Di samping itu, Yayasan Messi juga akan mendukung Program Mobil Klinik Ooredoo yang akan dilaksanakan oleh Ooredoo bersama seluruh operatornya di berbagai negara, termasuk Indosat.

Indosat merupakan pionir penyelenggaraan Program Mobil Klinik di Indonesia dengan 16 mobilnya sejak 2008. Nantinya, semua mobil bakal ditempeli gambar Lionel Messi. "Tujuannya tentu agar program mobil klinik ini bisa lebih dikenal lagi. Tidak apa-apa, kita 'mendompleng' gambar Messi sudah sah kok," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Sementara itu, anak-anak yang terpilih jumpa Messi mengungkapkan kegembiraannya. Setidaknya, Messi bakal dijadikan inspirasi bagi mereka untuk sukses di sepak bola. "Saya termotivasi untuk menjadi pemain bola dan gabung timnas, tidak saja timnas junior," kata Gian Zola yang memang terpilih masuk timnas U-13.

Sedangkan Emir Mahira, yang juga seorang aktor mengaku jadi semakin termotivasi untuk menjalankan banyak aktivitas. "Sepakbola itu gairah hidup saya. Jadi, selain akting dan gambar, saya akan lebih aktif lagi di sepak bola. Saya ingin menekuni tiga bidang ini sekaligus," kata pemeran Garuda di Dadaku ini. (*)

Baca juga:
(Bek)
Comments
Sign in to post a comment