Sukses

Fiorentina Datangkan Striker Ukraina

"Fiorentina mengumumkan mereka telah merekrut Yakovenko. Dia meneken kontrak yang membuatnya akan bertahan sampai Juni 2016,"

Fiorentina langsung berbenah diri begitu musim 2012/2013 rampung. La Viola sukses mendapatkan penyerang berkebangsaan Ukraina Oleksandr Yakovenko yang didatangkan dari Anderlecht.

"Fiorentina mengumumkan mereka telah merekrut Yakovenko. Dia meneken kontrak yang membuatnya akan bertahan sampai Juni 2016," demikian rilis resmi Fiorentina.

Tim asuhan Vincenzo Montella itu tertarik dengan pemuda 25 tahun itu setelah tampil bagus bersama Anderlecht dengan mencetak tujuh gol pada musim lalu. Tak disebutkan berapa besar dana yang harus dikeluarkan Fiorentina.

Pembelian Yakovenko kemungkinan sebagai langkah antisipasi Fiorentina karena dua penyerang andalannya Steven Jovetic dan Adem Ljajic kemungkinan akan pergi di akhir musim nanti.

Kedua pemain muda itu menarik minat banyak klub besar akibat aksi menawannya pada musim ini. Arsenal dan Juventus sedang berusaha meminang Jovetic. Sedangkan Ljajic masuk dalam daftar incaran AC Milan. (Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini