Sukses

Juve Makin Serius Buru Striker Madrid

Tak tanggung-tanggung negosiasi ini dilakukan dua petinggi utama Juve, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici.

Juventus makin serius memburu striker Real Madrid Gonzalo Higuain. Petinggi Juve sudah berada di Spanyol pada hari Rabu (22/5) untuk melakukan negosiasi lebih lanjut dengan pihak Madrid.

Tak tanggung-tanggung negosiasi ini dilakukan dua petinggi utama Juve, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici. Mereka akan dibantu super agen Ernesto Bronzetti yang dikenal dekat dengan Madrid dan sering membantu klub Italia bila bernegosiasi dengan Los Blancos.

Terlebih dulu Juve akan mengadakan pembicaraan dengan agen Higuain karena negosiasi dengan Madrid kemungkinan akan tertunda sampai mereka resmi memiliki pelatih baru untuk menggantikan Jose Mourinho yang mundur setelah musim 2012/2013 rampung.

Madrid saat ini sedang melakukan negosiasi dengan pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti. Andai Ancelotti tak membutuhkan Higuain maka proses kepindahan eks pemain River Plate itu ke Turin akan makin mulus.

Pemain asal Argentina itu termasuk salah satu penyerang papan atas yang ingin dibeli Juve musim panas nanti. Juve butuh penyerang top karena lini depan mereka terbilang mandul di musim 2012/2013.

Selain Higuain, Juve juga punya alternatif lain. Mereka sedang mempelajari kemungkinan menawar bomber Fiorentina Stevan Jovetic dan penyerang Manchester City Carlos Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini