Sukses

Mourinho Minta Chelsea Bajak Jovetic dari Arsenal

Sebelumnya Arsenal yang difavoritkan untuk mendapatkan pemain asal Montenegro itu.

Usaha Arsenal mendapatkan striker berbakat Fiorentina Steven Jovetic menemui jalan terjal karena calon kuat pelatih Chelsea musim depan Jose Mourinho telah meminta manajemen The Blues untuk ikut dalam perburuan pemain 23 tahun itu.

The Daily Star melansir kabar mengejutkan bila Mourinho sangat menyukai Jovetic dan ingin memilikinya jika kembali ke Stamford Bridge bulan depan. "Jose sangat mengapresiasi Jovetic. Mari lihat apa yang terjadi ketika dia berada di Chelsea," ucap sumber yang dekat dengan Jovetic.

Mourinho memang hampir pasti akan kembali menangani Chelsea musim depan. Pria asal Portugal itu telah dipastikan akan meninggalkan Madrid akhir musim ini atau lebih cepat tiga tahun ketimbang kontraknya. Sokongan dana berlimpah dari pemilik klub Roman Abramovich membuat Chelsea memiliki peluang lebih besar ketimbang Arsenal untuk bisa memboyong Jovetic.

Sebelumnya Arsenal yang difavoritkan untuk mendapatkan pemain asal Montenegro itu. Pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah sejak lama meminati Jovetic dan yakin pada musim panas ini mereka akan berhasil mendapatkannya.

Ada satu klub lagi yang juga bisa menjadi pengganjal Arsenal mendapatkan Jovetic yakni Juventus. I Bianconeri butuh striker top dan akan membidik Jovetic bila kesulitan mendapatkan Gonzalo Higuain atau Carlos Tevez.

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/ZeslW9">Ronaldo Lebih Mungkin ke Chelsea Ketimbang MU. Kenapa sih?</a>
  • <a href="http://bit.ly/13JBbad">Si Cantik Rambut Merah Akui Pernah Layani Lampard</a>
  • <a href="http://bit.ly/14zq0Uv">Fans Chelsea Tolak Kehadiran dari Rooney Musim Depan</a>
  • <a href="http://bit.ly/10R3sxO">Kiper Muda Jerman Tolak Inter dan Arsenal Demi Barca</a>
  • <a href="http://bit.ly/10UnHrr">Neville Jelaskan Kenapa Moyes Lebih Pas untuk MU Ketimbang Mou</a>
  • <a href="http://bit.ly/13L0dJD">[VIDEO] Aksi Anak Kiper Turnbull Bikin Fans Chelsea Kagum</a>
  • <a href="http://bit.ly/10klTLS">Daftar Tim dan Pemain`Paling Kotor` di Inggris</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini