Sukses

Ini Alasan Berlusconi Ingin Pecat Allegri

Rumor kepergian Allegri makin mencuat saja. Corriere dello Sport melansir kabar bila Berlusconi memang tidak tertarik melihat Allegri tetap melatih Milan musim depan.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi diketahui tidak menyukai pelatih Massimiliano Allegri dan ingin menggantinya untuk musim depan. Berlusconi sempat keceploskan bila Allegri musim depan akan pindah ke AS Roma.

Rumor kepergian Allegri makin mencuat saja. Corriere dello Sport melansir kabar bila Berlusconi memang tidak tertarik melihat Allegri tetap melatih Milan musim depan. Berlusconi sedang membahas kompensasi pemecatan mantan pelatih Cagliari itu.

Usut punya usut, keinginan kuat Berlusconi mendepak Allegri karena eks Perdana Menteri Italia itu sudah punya rencana strategis. Berlusconi ingin mantan pemain Milan Clarence Seedorf untuk kembali dari Botafogo guna menjadi pelatih kepada musim depan.

Seedorf akan didampingi legenda Milan lainnya Paolo Maldini yang akan bertugas mengurus transfer pemain. Kombinasi ini merupakan impian Berlusconi sejak lama dan diharapkan bisa tercapai musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.