Sukses

Chelsea Bidik Striker Muenchen

Chelsea siap memboyongnya dengan menggelontorkan dana hingga 25 juta pound. Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir tahun depan.

Demi memperkuat pasukannya musim depan, Chelsea sudah bergerak cepat dalam berburu pemain baru. Dari sekian banyak nama yang dijadikan target, tim milik Roman Abramovich itu dikabarkan serius meminati Mario Gomez yang hingga kini masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama Bayern Muenchen.

Kubu Muenchen sepetinya takkan keberatan melepas striker berusia 27 tahun ini. Sebab, kontrak sang pemain sendiri akan habis pada Juni tahun depan. Karenanya, Chelsea dipersilahkan untuk memboyong Gomez musim ini. Namun untuk itu, klub yang baru saja merebut gelar juara Liga Europa tersebut wajib mengeluarkan dana setidaknya sampai 25 juta pound atau setara 367 miliar rupiah.

Keinginan Chelsea ini kabarnya direstui oleh Jose Mourinho. Sebagai orang yang menjadi satu-satunya kandidat manajer Chelsea, Mourinho dilaporkan akan bahagia bila klub asal London itu berhasil mendaratkan Gomez.

Gomez sendiri nampaknya tak masalah jika harus angkat kaki dari Muenchen. Sebab, kabarnya ia mulai risih ditempatkan di bangku cadangan. Sejak kehadiran Mario Mandzukic awal musim ini, Gomez memang jeadi pilihan kedua di lini serang tim berjuluk FC Hollywood tersebut.

Namun Gomez bukan satu-satunya striker bidikan Chelsea. Beberapa nama tenar seperti Radamel Falcao, Robert Lewandowski, dan Stevan Jovetic juga masuk ke dalam daftar incaran The Blues. Namun sejauh ini, belum ada perkembangan signifikan terhadap transfer pemain-pemain tersebut. (DM/*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/10UAAle">Orang Utan di Jerman Jagokan Dortmund Juara Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/ZeslW9">Ronaldo Lebih Mungkin ke Chelsea Ketimbang MU. Kenapa sih?</a>
  • <a href="http://bit.ly/13JBbad">Si Cantik Rambut Merah Akui Pernah Layani Lampard</a>
  • <a href="http://bit.ly/14zq0Uv">Fans Chelsea Tolak Kehadiran dari Rooney Musim Depan</a>
  • <a href="http://bit.ly/10lS916">Gelandang Madrid Berpose Intim dengan Sang Kekasih</a>
  • <a href="http://bit.ly/18jiwXf">Kisah Mengharukan Pemuda Indonesia Dijamu Bintang Juventus</a>
  • <a href="http://bit.ly/10R3sxO">Kiper Muda Jerman Tolak Inter dan Arsenal Demi Barca</a>
  • <a href="http://bit.ly/Zesx7A">Mourinho Minta Chelsea Bajak Jovetic dari Arsenal</a>
  • <a href="http://bit.ly/10UnHrr">Neville Jelaskan Kenapa Moyes Lebih Pas untuk MU Ketimbang Mou</a>
  • <a href="http://bit.ly/13L0dJD">[VIDEO] Aksi Anak Kiper Turnbull Bikin Fans Chelsea Kagum</a>
  • <a href="http://bit.ly/10klTLS">Daftar Tim dan Pemain`Paling Kotor` di Inggris</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini