Sukses

Yuk, Rebut Hadiah Total Rp 15 Juta di #KlikLiputan6

Periode lomba, berlaku dari 10 Mei hingga 10 Juni 2013, dan untuk pengumuman pemenang akan diumukan pada 17 Juni 2013.

Sebagai portal berita online yang aktual, tajam, dan terpercaya, Liputan6.com menyajikan informasi yang bermanfaat,  menambah wawasan dan menginspirasi Anda pada tiap kanalnya. Di antaranya mengenai berita seputar politik peristiwa,  Bisnis, Bola, Showbiz, Tekno, dan Health.

Selain itu Liputan6.com juga menyediakan tempat bagi mereka yang ingin menyuarakan dan menginformasikan kejadian penting, menarik serta aktual yang terjadi disekitarnya dalam kanal yang bernama Citizen6. Di sini Anda bisa menjadi jurnalis yang bisa memberikan informasi dalam format teks, foto atau video.
 
Untuk mengenal lebih dekat dengan pembacanya, Liputan6.com mengadakan program #KlikLiputan6. Yaitu lomba penulisan tentang www.liputan6.com. Peserta lomba tidak saja bisa mengulas isi, desain atau hal lainnya namun juga bisa mengkritisi atau memberi masukan ke website berita aktual tajam dan terpercaya ini melalui artikel di blog.

Total hadiah dari perlombaan ini  adalah uang tunai Rp 15 juta. Bagi 1 pemenang utama mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, 5 Pemenang Kedua mendapat hadiah uang tunai sebesar @ Rp 1 Juta, dan bagi 10 Pemenang Ketiga mendapat hadiah uang tunai @ Rp 500 Ribu.  

Periode lomba, berlaku dari 10 Mei hingga 10 Juni 2013, dan untuk pengumuman pemenang akan diumukan pada 17 Juni 2013.

Jadi tunggu apa lagi, yuk rebut totalhadiah Rp 15 juta di  #KlikLiputan6. Keterangan lengkap tentang tentang lomba ini silakan klik di http://subsite.liputan6.com/klikliputan6/


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini