Sukses

Dua Pemain Istimewa Merapat ke Persija

Diprediksi, dua pemain istimewa ini sudah siap teken kontrak sebelum Sabtu (25/5/13), batas akhir transfer pemain di Indonesia Super League (ISL).

Persija dikabarkan bakal segera mendapatkan dua pemain istimewa. Berdasarkan sebuah sumber Liputan 6.com yang tidak mau disebutkan namanya, dua pemain ini masih melakukan negoisasi dengan Persija. Satu dari dua pemain itu dikabarkan sudah deal. Sedangkan satu pemain lagi masih menunggu.

Diprediksi, dua pemain istimewa ini sudah siap teken kontrak sebelum Sabtu (25/5/13), batas akhir transfer pemain di Indonesia Super League (ISL). "Kami menginginkan dua pemain ini menjadi satu paket. Jadi bukan salah satu pemain saja,"  ujar sumber tersebut.

Nama dua pemain istimewa ini masih dirahasiakan. Ini karena Persija takut pemain ini diserobot tim lain. "Yang pasti, dua pemain ini bakal bikin gempar bursa transfer di Indonesia. Semoga saja semuanya berjalan lancar, mudah-mudahan besok sudah deal," lanjut sumber yang dekat dengan dua pemain tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija sudah mendapatkan striker asal Hongkong, Lam Hok Hei. Tapi, Lam belum bisa membuat Bendol yakin. Bahkan rumor pun menyebutkan, jika Lam hanya berlatih saja di Persija, belum resmi menjadi pemain baru "Macan Kemayoran". Dua pemain istimewa ini berposisi sebagai gelandang serang. Keduanya pernah memperkuat timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini