Sukses

City Dekati Mantan Pelatih Barcelona

Nama pelatih Malaga Manuel Pellegrini yang paling diunggulkan akan mengisi posisi Mancini. Kini muncul nama lain.

Klub kaya Inggris Manchester City saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru untuk menangani Sergio Aguero cs musim depan setelah memecat Roberto Mancini karena pada musim ini harus hampa gelar.

Nama pelatih Malaga Manuel Pellegrini yang paling diunggulkan akan mengisi posisi Mancini. Pellegrini kebetulan sudah memastikan diri akan meninggalkan Malaga setelah musim 2012/2013 berakhir.

Konon, City akan mengumumkan terpilihnya Pellegrini dalam waktu dekat. Namun, kini malah muncul nama mantan pelatih Barcelona Frank Rijkaard. Agen pria Belanda itu mengaku sudah dihubungi oleh City.

Ketertarikan City terhadap Rijkaard karena sosok direktur teknik Txiki Begiristain. Keduanya pernah bersama-sama di Barcelona beberapa musim lalu. Tawaran dari City itu sejauh ini belum membuat eks pemain AC Milan itu tertarik. Rijkaard memilih cuti sebentar dari dunia sepakbola selepas meninggalkan posisinya sebagai arsitek Arab Saudi.

"Frank mengenal Begiristain dengan baik sejak bersama-sama di Barcelona. Tapi pekerjaan itu tidak membuatnya tertarik. Dia akhirnya mengambil cuti," terang Perry Overeem, agen Rijkaard, kepada Algemeen Dagblad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini