Kabar Kepindahan Higuain ke Juve Dibantah Sang Agen

  • Liga Italia
  • 0
  • 24 Mei 2013 04:35

higuain-batal-juve-130524a.jpg
Juventus pada pekan ini mengintensifkan perburuan striker Real Madrid Gonzalo Higuain. Petinggi Juve diketahui sudah bertemu dengan agen Higuain, Nicolas, dan ayahnya, Jorge, di kota Madrid.

Pertemuan ini diklaim Gazzetta dello Sport berjalan mulus. Juve dan Higuain sudah mencapai kesepakatan. Pemain asal Argentina itu akan dikontrak selama empat tahun oleh I Bianconeri dengan gaji 4,5 juta euro semusim.

Namun, kabar itu rupanya tidak benar. Nicolas mengaku kepada Marca bila negosiasi dengan Juve masih ditahap awal dan belum ada yang diputuskan. Nicolas masih menunggu siapa yang menjadi pelatih Madrid musim depan menggantikan Jose Mourinho.

"Tidak ada yang telah disimpulkan dengan Juve. Pemain masih dikontrak oleh Madrid jadi hal pertama yang kami harus lakukan adalah bertemu mereka. Tapi klub terlebih dulu perlu mengetahui siapa yang akan menjadi pelatih mereka selanjutnya," tegas Nicolas.

Higuain memang ingin pindah dari Madrid karena selama era kepelatihan Mourinho lebih banyak dicadangkan. Petinggi Madrid juga pernah menyatakan eks pemain River Plate itu akan dilego.

Juventus menjadi klub yang paling berminat. Buruknya kinerja lini depan mereka membuat Juve ingin merombaknya di musim panas nanti. Tapi kepastian kepergian Mourinho merubah keadaan.

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler