Sukses

6 Pemain Top Incaran Mourinho untuk Chelsea

Jose Mourinho dikabarkan sudah mengincar enam pemain untuk Chelsea di musim nanti. Pemain yang diinginkan Mourinho itu di antaranya bintang Atletico Madrid Radamel Falcao.

Jose Mourinho memang belum pasti berlabuh di Chelsea, tapi Mou disebut-sebut telah menyusun daftar pemain untuk skuatnya nanti. Di antaranya ada enam pemain yang dilirih The Special One. Seperti ditulis Daily Mirror, Jumat (24/5/2013) mantan pelatih Real Madrid itu menginginkan segera tiga bek, dua gelandang, dan satu striker.

Mourinho akan meninggalkan Madrid pada 2 Juni nanti. Dia diharapkan segera ditunjuk sebagai manajer Chelsea berikutnya setelah Rafael Benitez mengakhiri tugas sementaranya memegang kendali di Stamford Bridge. Meski begitu, Mourinho sudah mulai meletakkan dasar untuk para pemain tim juara Liga Europa itu.

Keenam pemain yang diinginkan Mourinho itu, di antaranya bintang Atletico Madrid Radamel Falcao, gelandang Malaga Isco, Marouane Fellaini dari Everton, dan bek muda Porto Eliquim Mangala. Dia juga ingin membeli pemain Bayern Leverkusen Andre Schurrle. Tak hanya itu, Mourinho juga sudah menyarankan agar membawa kembali kiper Thibaut Courtois dari pinjaman jangka panjang dengan Atletico.

Mourinho berhasil membawa Chelsea memenangkan gelar Liga Premier dua kali antara 2004 dan 2007. Pelatih asal Portugal itu terpaksa harus menunggu sampai akhir musim Liga Spanyol sebelum ia dapat kembali ke London barat. The Mirror mengklaim Mourinho sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan pemilik klub Roman Abramovich. Chelsea bersedia menjual Fernando Torres untuk membantu mendanai kedatangan Mourinho. (N/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini