Atasi Malaysia Dragons, Indonesia Warriors Rebut Game Pertama

  • Liga Dunia
  • 0
  • 24 Mei 2013 22:04

Indonesia Warriors mengawali langkah di play-off ABL dengan baik. Pasukan John Todd Purves merebut game pertama setelah unggul 72-63 atas Malaysia Dragons di Mahaka Square, Jakarta, Jumat (24/5/2013). Kemenangan ini sangat penting sebab play-off ABL memakai sistem best of five. Warriors kini unggul 1-0. Laga kedua akan tetap digelar di Mahaka Square hari Minggu 26 Mei.

Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama menampilkan permainan cepat sejak awal. Aksi cemerlang guard John Smith membuat Warriors unggul 16-10 di kuarter pertama. Situasi tak banyak berubah di kuarter kedua . Warriors tetap unggul dengan 38-24 sampai jeda.

Terjadi adu tembakan tiga angka di awal kuarter ketiga. Namun Warriors masih bisa mempertahankan keunggulan. Kuarter ketiga berakhir dengan 62-39.

Dragons bangkit di kuarter terakhir. Justin Melton kerap merepotkan Warriors dengan penetrasinya. Meski tim tamu mampu memangkas jarak, Warriors tetap berhasil mempertahankan kemenangannya.

Stanley Pringle menjadi bintang lapangan dengan sumbangan 21 angka untuk Warriors. Steve Thomas juga memegang peran penting. Meski cuma mencetak empat poin, Thomas bisa meraih 21 rebound. (*)

Credit: Vin

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler