Sukses

Persija Terus Nego Andik Vermansyah?

Andik batal bergabung karena susah mendapatkan surat keluar dan teror fans, sedangkan Taufiq tidak jelas.

Persija Jakarta kemungkinan besar gagal merekrut dua pemain istimewa, seperti yang diberitakan Liputan 6.com kemarin. Dua pemain istimewa yang dimaksud adalah duo gelandang Persija, Andik Vermansyah dan Taufiq. Berdasarkan info dari sumber yang dekat dengan kedua pemain tapi tak mau disebutkan namanya, kemungkinan batalnya transfer disebabkan oleh beberapa hal.

Andik misalnya batal karena Persebaya tak akan mengeluarkan surat keluar baginya. "Situasi di Persebaya runyam. Saya sudah minta izin dan minta surat keluar tapi susah. Apalagi manajemen dengar saya akan ke Persija, pasti tak akan dibiarkan. Sudah banyak juga teror kepada saya," kata Andik seperti disampaikan sumber yang dekat dengan kedua pemain tersebut.

Namun, kabar terakhir menyebutkan, manajemen Persija bakal terus melakukan nego untuk merekrut Andik. Dikabarkan, manajemen sudah mengirimkan orang untuk melakukan negoisasi dengan manajemen Persebaya dan Andik. Bursa transfer pemain ISL sendiri bakal ditutup pada pukul 12 malam nanti.

Ketika akan dikonfirmasi soal ini, manajemen Persija belum memberi respon. Telepon selular Ferry Paulus, manajer sekaligus Ketua Umum Persija tak bisa dihubungi. Pesan singkat dari Liputan 6.com pun tak dibalas.

Sedangkan Taufiq tidak jelas alasannya. Kabarnya, pelatih Persija Bendol siap menampungnya. Namun, manajemen tidak memberi lampu hijau. Maka itu, Taufiq pun dikabarkan sudah siap mengarahkan target gabung klub lain. "Saya hubungi Bendol, dia mengaku siap mencoret dua gelandang yang ada sekarang jika Taufiq bergabung. Tapi mungkin, dana Persija hanya untuk Andik," ujar sumber dekat kedua pemain itu lagi.

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/13RL1ui">Andik Vermansyah Berkeluh Kesah di Twitter</a>
  • <a href="http://bit.ly/16glE93">Bintang Celta Vigo Paling Pas untuk Liverpool</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQ8Hh">Satu Sejarah Tercipta Jika Bayern Muenchen Kalah</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQhKK">Tanpa Goetze, Klopp Punya Tiga Opsi</a>
  • <a href="http://bit.ly/175HbSa">Mourinho Tahu Luar Dalam Chelsea</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VvRCU">[VIDEO] Lihat Nih, Deretan Penyelamatan Sensasional David De Gea</a>
  • <a href="http://bit.ly/11gyqRT">Wow, Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh di Cannes</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VtLD2">Moyes Siapkan Pemain Barca untuk Gantikan Scholes</a>
  • <a href="http://bit.ly/122HbR2">Sesi Latihan Madrid Kedatangan Tamu Spesial, Siapa Tuh?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.